Daftar Harga Partisi Cubicle Toilet PVC, Phenolic Dan Kaca

09.19
Kami PT. Eterna Multi Kreasi adalah Fabrikator dan Aplikator segala jenis pekerjaan pembuatan Partisi Ruangan, Partisi kamar mandi, Bathroom Partisi dan Partisi Toilet / Cubicle Toilet. Siap Melayani pemesanan Partai besar maupun kecil di seluruh Indonesia. Harga partisi toilet / cubicle toilet dari kami sangat bersaing dan kualitas yang dihasilkan sangat rapih dan baik. jenis atau tipe cubicle toilet / partisi toilet yang kami kerjakan diantaranya berbahan Phenolic, PVC, Wooden, dan Glass. Sesempit apapun rumah kita, seterbatas apapun space yang kita miliki, ada satu fungsi ruang dalam suatu rumah tinggal yang sangat vital dan tidak boleh dihilangkan. Anda pasti bisa menebak fungsi ruang apakah itu? Anda betul, Kamar Mandi.


Jasa pemasangan partisi toilet Jakarta, Kamar mandi mempunyai 3 fungsi utama, yaitu untuk membersihkan diri (mandi), sekresi (melepas hajat), dan relaksasi. Terkadang ada di antara kita, terutama kaum hawa, yang merasa nyaman dan ingin berlama-lama ketika berendam di bath up di kamar mandi. Untuk itu, perlu disiasati bagaimana dengan ruang yang terbatas, tetapi kita dapat mempunyai sebuah kamar mandi yang fungsional, lengkap, dan nyaman.
Jenis Kamar Mandi
Berdasarkan penggunaan airnya, kamar mandi dibedakan menjadi

  • Kamar Mandi Basah. Pada kamar mandi basah, biasanya terdapat bak air yang selalu berisi air. Disebut kamar mandi basah, karena lantai kamar mandi jenis ini selalu basah terpercik oleh air.
  • Kamar Mandi Kering. Kerepotan membersihkan bak air secara berkala menjadi alasan dipilihnya kamar mandi jenis ini. Bak air digantikan dengan shower atau bath up yang memiliki pemisah berupa partisi atau tirai dari area kamar mandi yang lain.
Didukung dengan pengalaman kerja, workshop yang luas dan peralatan yang sangat memadai serta didukung oleh tenaga kerja yang profesional, kami, PT. Eterna Multi Kreasi sangat siap menerima pemesanan, pengadaan dan pemasangan segala type Cubicle Toilet / Partisi Toilet PARTAI BESAR maupun PARTAI KECIL untuk pemasangan diseluruh Indonesia. Tentunya dengan harga sangat kompetitif dan pelayanan yang cepat dan efisien.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Bayu
AUTHOR
22 Maret 2018 pukul 00.28 delete

BRAPA PAK PER METERNYA

Reply
avatar