Daftar Harga Partisi Toilet

09.24
Daftara harga partisi cubicle toilet terbaru murah, Cubicle toilet yaitu toilet paling eksklusif yang daun pintu dan partisinya terbuat dari kaca. Beberapa tipe kaca yang kami produksi sesuai pesanan customer, antara lain:
Daftar Harga Partisi Cubicle Toilet

  • Clear Glass Tempered yang dilapisi dengan sticker/film yang pilihan motif atau warna sangat variatif. Tujuan /Fungsi utama dalam pemasangan sticker/film pada kaca partisi toilet adalah agar tidak tembus pandang dan fungsi lainnya dalam pemasangan sticker/film adalah memberikan ruang bagi customer/arsitek untuk mengekspresikan keindahan toilet itu sendiri. kami memiliki koleksi ragam motif film kaca/sticker kaca yang sangat komplit yang dapat dipilih untuk dipadukan dengan design interior toilet yang sedang dibangun.
  • Laminated Glass, type toilet yang diaplikasi dengan kaca laminated merupakan toilet yang sangat exlusife dan elegan,karena film kaca dipasang diantara dua lembaran kaca yang dilaminasi, toilet akan senantiasa nampak bersih dan mudah untuk dibersihkan.
  • Ceramic Glass, kaca polos tempered yang diproses ceramic dan difinishing warna dengan teknik digital printing.
Cara pemasan partisi toilet dari pabrik Eterena Jakarta, Trik membuat kamar mandi terasa luas Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk membuat kamar mandi yang sempit terasa lebih lapang, antara lain :
  1. Pilihlah jenis kamar mandi kering. Hilangnya bak mandi yang digantikan oleh shower akan memberikan ruang yang terasa cukup lapang.
  2. Gunakan cermin. Selain fungsinya untuk merapikan diri sebelum keluar dari kamar mandi, cermin memiliki efek untuk membuat kamar mandi terasa jauh lebih lapang.
  3. Pilih ukuran bath up yang cukup. Biasanya orang menggunakan bath up dalam posisi duduk tegak. Untuk itu, tidak perlu menggunakan bath up yang terlalu besar atau panjang. Pilihlah bath up sepanjang 1,5m sehingga masih cukup banyak ruang yang tersisa untuk sanitair yang lain.
  4. Manfaatkan sudut ruang. Sudut ruang bisa dipergunakan untuk meletakkan wastafel ataupun closet.
  5. Gunakan wastafel jenis gantung. Wastafel jenis ini akan lebih hemat tempat bila dibandingkan dengan wastafel dengan kabinet. Bila tempat yang Anda punyai benar-benar terbatas, pilihlah wastafel yang berukuran kecil.
  6. Gunakan kabinet yang tertanam sebagian di dalam dinding untuk penyimpanan berbagai alat mandi dan kosmetik.
  7. Terakhir, gunakanlah keramik dengan motif polos. Penggunaan keramik dengan motif yang ramai akan membuat ruangan terasa lebih sempit. Untuk mempercerah suasana, anda bisa memadupadankan berbagai keramik polos dengan berbagai warna, misal sebagai border.
Harga Cubicle Toilet Jakarta

Artikel terkait : harga pemasangan partisi, harga pemasangan partisi gypsum 2017, cara pemasangan partisi, metode pemasangan partisi gypsum, cara pemasangan dinding partisi, harga partisi cubicle toilet pvc, harga partisi toilet cubicle, cubicle toilet phenolic, partisi toilet kaca, jasa pemasangan partisi toilet, fabrikator cubicle toilet, aplikator partisi toilet

Artikel Terkait

Previous
Next Post »