Pintu Kamar Mandi Geser Sliding Berbahan Kaca

12.13
Ada banyak jenis pintu yang bisa digunakan untuk melengkapi keindahan kamar mandi, salah satunya adalah model geser atau sliding. Pemilihan model pintu ini akan sangat tepat untuk rumah yang ukurannya tidak terlalu luas. Dengan menggunakan pintu geser maka kita tidak perlu memikirkan space lagi dan bisa dimanfaatkan untuk meletakkan benda yang lain seperti tempat sampah, wastafel ataupun storage kamar mandi.

Setiap ruangan pasti membutuhkan adanya pintu agar lebih memudahkan penghuni rumah untuk mengakses ruangan satu dengan lainnya. Tak terkecuali pada kamar mandi. Kita pasti sepakat bahwa keberadaan kamar mandi sangatlah penting dan tidak boleh diabaikan sehingga bukan satu hal yang berlebihan kiranya jika kita berusaha membuat kamar mandi menjadi semakin nyaman.

Jenis pintu lainnya adalah yang berbahan dari kayu, model pintu ini sangat tepat untuk jenis kamar mandi yang di desain khusus dengan pemisahan antara area basah dan kering. Karena kayu tidak cukup tahan terhadap air sehingga dikhawatirkan akan membuatnya cepat lapuk jika terlalu sering terkena cipratan air saat kita sedang mandi. Kesan alami akan didapatkan pada penggunaan pintu berbahan kayu ini. keuntungan lainnya adalah pintu berbahan kayu lebih kokoh dan tahan lama, harganya pun cukup terjangkau sehingga tidak membuat anda harus menyediakan budget yang tinggi. Dengan mengamati beberapa Model pintu kamar mandi geser terbaru semoga dapat membantu anda untuk menemukan model pintu yang tepat.
Model Rumah


Terkait: pintu kamar mandi, pintu kaca kamar mandi, harga pintu kamar mandi kaca, harga pintu kaca kamar mandi, kamar mandi kaca, pintu kamar mandi kaca, harga pintu kamar mandi sliding, pintu kamar mandi geser, harga kamar mandi kaca minimalis, pintu kamar, pintu kaca sliding kamar mandi, harga kamar mandi kaca, harga pintu kamar mandi geser, desain pintu geser ruang kamar, harga ruangan kaca untuk mandi, harga pontu geser kamar mandi, cara pasang pintu sliding onna, harga pintu toilet kaca, foto kamar mandi berbahan kaca, contoh pintu kaca shower kamar mandi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »