Harga Pembuatan dan Pemasangan Partisi Toilet PVC

11.35
Butuh partisi toilet pvc harga murah ? kami merupakan distributor pvc cubicle toilet  melayani pemasangan di seluruh Indonesia sesuai ukuran dan model selera anda. PVC Cubicle Toilet merupakan type Cubicle Toilet dengan harga paling ekonomis, seluruh partisi dan daun pintunya dibuat dar bahan PVC (Polynivinyl Chloride) yang tahan air dan cuaca. Sangat cocok untuk di aplikasi di toilet basah maupun toilet kering di tempat umum. Cubicle Fittingnya terbuat dari bahan Stainless Steel dan tersedia dalam beberapa aneka warna. Tipe Cubicle Toilet/Partisi Toilet ini sangat cocok diaplikasikan di Gedung Perkantoran, Cafe,Tempat Ibadah, Pabrik atau Rumah Sakit karena lebih ekonomis namun tetap berpenampilan modern.

Partisi toilet jenis ini yang paling ekonomis di banding dengan glass dan wooden. Terbuat dari bahan PVC yang anti rayap dan anti cuaca. Cocok diaplikasikan untuk toilet basah maupun toilet kering. Ada beberapa pilihan warna untuk toilet jenis ini.

Artikel terkait : harga partisi cubicle toilet pvc, jual partisi ruangan, jual partisi kantor, jual partisi pameran, jual partisi minimalis, jual partisi bekas, jual partisi murah, harga partisi toilet cubicle, jual Partisi Toilet PVC, Partisi Toilet PVC jakarta, pemasangan Partisi Toilet PVC, ukuran, model Partisi Toilet PVC, cubicle toilet pvc, pvc cubicle toilet, partisi kamar mandi, pintu kamar mandi, model kamar mandi

Artikel Terkait

Previous
Next Post »